Kesehatan

Gerindra Tangsel Adakan Pengobatan Gratis

gerindratangsel

JAKARTA-berdemokrasi.com: Partai Gerindra Tangerang Selatan mengadakan kegiatan pemeriksaan dan pelayanan kesehatan gratis serta berbagai perlombaan dalam rangka peringatan HUT ke-72 RI.

Acara yang digelar di Kantor DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan, Minggu (20/8/2017), itu turut melibatkan seluruh pengurus anak cabang hingga tingkat ranting dan sejumlah organisasi massa sayap Gerindra.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra, mengatakan bahwa kegiatan kali ini dilaksanakan sebagai bentuk kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar keprihatinan kita semua akan rendahnya daya beli masyarakat akibat beban ekonomi yang semakin berat. Walaupun jumlah yang kita sebar masih relatif sedikit, namun semoga ini bisa menjadi manfaat yang besar buat masyarakat yang memerlukan,” ujar perempuan yang akrab disapa Alin itu dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/8/2017).

Ditegaskanya pula, DPC Gerindra Tangerang Selatan juga sangat menaruh perhatian besar terhadap pelayanan kesehatan bagi rakyat. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran 7 unit ambulance di 7 kecamatan yang diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat Tangsel secara gratis.

 

Share:

Leave a reply