JAKARTA-berdemokrasi.com : Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon berencana melaporkan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni ke Bareskrim Mabes Polri usai keduanya berpolemik di Twitter mengenai hoaks.

“Pertanyaan berikutnya kita harapkan dr penyidik saja ya utk menguji tuduhan anda. Minggu depan sy laporkan @BareskrimPolri,” tulis Fadli dalam akunnya @fadlizon, Sabtu (3/3) pukul 22.35 WIB.

Rencana Fadli melapor ke polisi dipicu oleh kicauan Raja Juli di akun twitternya, @antoniraja, yang menulis bahwa kader PSI Ananda Sukarlan akan dilaporkan oleh tukang pembuat hoaks.

“Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro@anandasukarlan. Yang setuju RT pls!” tulis Antoni.

Fadli Zon yang baru lalu melaporkan Ananda Sukarlan ke polisi, lantas membalas kicauan Raja Juli dengan menanyakan maksud kicauan tersebut.

Raja Juli membalasnya dengan menyebut bahwa dirinya menikmati pertanyaan Fadli Zon. Namun Fadli kembali membalas dengan menyatakan bakal melaporkan Raja Juli ke Bareskrim Polri pekan depan.

Sebelumnya, Ananda Sukarlan dilaporkan Fadli Zon ke Bareskrim Polri setelah akun Ananda mengkicaukan ulang dua foto yang salah satunya memuat foto seorang pria tengah makan bersama Fadli dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.