JAKARTA-berdemokrasi.com: Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno melakukan shalat Jumat di  Masjid Johar Baru, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2017).

Sandiaga hadir sekitar pukul 12.15 WIB, dan ketika memasuki masjid terdengar pekik takbir dari salah satu jamaah.  “Allahu Akbar, Allahu Akbar,” seru salah seorang warga.

Sandiaga mengajak warga untuk meningkatkan persaudaraan. Ia juga mengajak warga untuk bersatu dalam membangkitkan perekonomian umat.

“Mudah-mudahan semua warga di sini mendapat rakhmat. Saya di sini hadir karena undangan di masjid terbesar se-kecamatan Johar Baru,” ujar Sandiaga usai melaksanakan shalat Jumat.

“Sebagai kecamatan terpadat di Asia Tenggara, semoga kecamatan Johar bisa jadi penggerak perekonomian Jakarta. Kita tingkatkan kemampuan perniagaan kita. Seperti program OK OCE yang dapat membantu warga. Dengan ukhuwah Isalamiyah kita percaya bisa semakin maju. Tapi saya ingatkan di sini saya tidak kampanye, kita harus hormati masjid,” sambungnya.

Seusai memberikan sambutan, Sandiaga bersalaman dengan para jamaah. Diagendakan setelah shalat Jumat, Sandiaga akan bersosialisasi dan berkampanye bersama warga di Cipayung,