JAKARTA-berdemokrasi.com :  Ketika saat liburan tiba, Satu hal  yang paling anda tunggu , Anda memiliki waktu lebih banyak berduaan dengan pasangan, daripada hari-hari biasanya. Walaupun anda berlibur bersama sama. Dilansir dari self.com, berikut ini adalah tipe seks yang selalu dilakukan orang-orang saat masa liburan telah tiba.

1. Seks malas atau santai
Ketika tiba masa liburan, biasanya Anda menjadi malas untuk melakukan segala hal. Anda merasa memiliki banyak waktu untuk bersantai. Biasanya hal ini akan terbawa ke dalam hubungan seks dengan pasangan. Malas atau santai di sini maksudnya adalah Anda dan pasangan dapat lebih menikmati setiap momen yang terjadi.

2. Seks terbaik
Tipe Seks yang ini akan terjadi ketika Anda dan pasangan memiliki keterampilan dan semangat yang sama menggebunya. Anda dan pasangan akan saling memberi hadiah dan menjalani setiap momen hubungan seksual dengan sebaik-baiknya.

3. Seks sepanjang hari
Anda akan terkejut ketika berhubungan seks saat tiba masa liburan, karena Anda dapat melakukannya selama yang Anda dan pasangan inginkan. Anda merasa telah terbebas dari semua tugas dan pekerjaan, maka berhubungan seks dengan pasangan adalah hal terbaik yang dapat dilakukan.

4. Seks cuaca ekstrem
Tentunya tidak semua orang memanfaatkan masa liburan mereka dengan hanya melakukan hubungan seks. Bagaimana dengan pergi keluar negeri bersama pasangan? Bagaimana untuk berhubungan seks di luar negeri dengan pasangan? Kenapa tidak? Akan tercipta suasana berbeda ketika Anda melakukan hubungan seks di tempat berbeda dari biasanya. Jika Anda dan pasangan memutuskan keluar negeri pada saat musim dingin, tempatkan diri Anda di dekat jendela, sehingga selain menikmati hubungan seks yang sedang berlangsung, Anda juga dapat merasakan salju yang sedang turun deras di luar ruangan.

5. Seks diam-diam
Ini adalah tipe seks yang biasa terjadi ketika Anda menghabiskan masa liburan bersama dengan keluarga besar. Untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan, Anda tidak bisa sembarangan berteriak, karena ada begitu banyak anggota keluarga di sana.

6. Seks saat tidak ada orang lain
Tipe seks ini juga hampir sama dengan seks diam-diam. Anda akan menunggu semua orang di rumah pergi keluar, sehingga Anda dapat berhubungan seks dengan pasangan secara bebas.

7. Seks dengan rayuan
Tipe ini telah menjadi klasik sejak lama, namun masih juga digunakan sampai saat ini. Rayuan tentang udara yang dingin, sehingga Anda membutuhkan pelukan dari pasangan adalah yang paling sering digunakan. Anda pasti tahu ke mana akhirnya.

8. Seks bebas stres
Jika Anda sering melakukan tipe seks yang satu ini, maka Anda beruntung. Masa liburan juga datang bersama dengan berbagai drama keluarga dan kecemasan tentang finansial, maka seks akan menjadi satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan dan satu cara untuk bersantai.

9. Seks sebagai kelebihan Anda
Tidak ada orang yang tidak senang dipuji, terutama ketika hal itu tentang keterampilan seks mereka.

10. Seks dengan kostum
Ini adalah tipe seks yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Anda akan melihat pasangan memakai kostum yang lucu. Tidak harus kostum yang menggairahkan, kostum lucu pun akhirnya dapat membangkitkan hasrat.

Anda lakukan yang mana??? Selamat berlibur bersama pasangan anda.